Pages

Ads 468x60px

Minggu, 23 Mei 2010

Daftar Pemain Bidikan Mourinho

Berita hijrahnya Jose Mourinho ke Real Madrid belum berakhir begitu saja. Masih ada cerita menarik di balik kepindahan The Special One, terutama soal siapa saja pemain yang akan dibawa ke Santiago Bernabeu. Ada enam pemain yang akan dibeli Mourinho. Siapa saja mereka?

1. Douglas Maicon
Bek kanan asal Brasil ini berada di urutan teratas dari daftar belanja pemain yang akan dibawa Mourinho ke Madrid. Sosok Maicon yang tegap dan disiplin menjaga lini pertahanan menjadi alasan mengapa Mourinho ingin membawanya ikut serta ke Madrid.

2. Ashley Cole
Kerja sama Mourinho dan Cole telah terbukti sukses di Chelsea. Cole pasti juga tak akan menolak pinangan mantan pelatihnya itu untuk pindah ke Madrid.

Namun jika Mourinho gagal mendapatkan Cole, Mourinho kemungkinan akan memburu bek kiri Lazio, Aleksandar Kolarov. Dengan kondisi Lazio yang tengah membutuhkan suntikan dana besar untuk membangun kembali skuad, Mourinho tentu tak akan kesulitan membujuk I Biancocelesti menjual Kolarov.

3. Daniele De Rossi
Midfielder AS Roma ini dianggap sosok tepat mengisi lini tengah Madrid. Sama seperti Lazio, kesulitan keuangan yang tengah dialami Roma bakal memaksa mereka melepas De Rossi ke Santiago Bernabeu.

4. Lucio
Usianya memang sudah tidak muda lagi, 32 tahun, tapi Lucio tak kalah dengan pemain-pemain bertahan lainnya. Penampilan Lucio yang begitu disiplin menjaga pertahanan Inter saat melawan Chelsea dan Barcelona di Liga Champions adalah satu contoh nyata bahwa dia pantas jadi andalan.

5. Steven Gerrard
Kapten Liverpool ini sudah menjelaskan tak akan membicarakan soal masa depannya setelah Piala Dunia 2010 berakhir. Tapi kabar soal Gerrard frustasi dengan kegagalan Liverpool menjuarai Premier League kian santer terdengar. Bukan tidak mungkin hijrahnya Mourinho ke Madrid akan memengaruhi Gerrard untuk ikut serta.

6. Frank Lampard
Pemain kunci saat Chelsea menjuarai Premier League pada 2005 dan 2006 ini pernah mempertimbangkan akan mengikuti jejak Mourinho ketika memutuskan melatih Inter pada 2008-09. Jika Madrid mengajukan penawaran, agaknya sulit bagi Lampard atau Chelsea untuk menolaknya.

0 komentar:

Posting Komentar