Pages

Ads 468x60px

Minggu, 23 Mei 2010

Skuat Spanyol untuk Piala Dunia Afrika

Skuat Spanyol untuk Piala Dunia Afrika sudah dipastikan. Pelatih Vicente del Bosque melakukan beberapa kejutan-kejutan kecil.

Midfileder veteran Marcos Senna tak masuk dalam daftar 23 pemain terakhir. Pemain yang tampil bagus saat Euro 2008 itu dicoret dan sama nasibnya dengan Santi Cazorla, Daniel Guiza dan Alvaro Negredo.

Seperti sudah diperkirakan, Fernando Torres yang masih belum pulih tetap masuk dalam skuat. Torres akan menjadi andalan Spanyol untuk bisa membuktikan banyak ramalan yang menyebutkan kalau Spanyol adalah kandidat terkuat juara di Afrika.

Barcelona paling banyak menyumbang pemain, 7 orang. Sedangkan Real Madrid menyumbangkan lima. (Soccerway)

Skuat Spanyol
Kiper:
Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona).

Defender: Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Joan Capdevila (Villarreal), Carlos Marchena (Valencia), Gerard Pique (Barcelona), Carles Puyol (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid).

Midfielder: Xabi Alonso (Real Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao), David Silva (Valencia), Xavi (Barcelona).

Forward: Jesus Navas (Sevilla), Juan Mata (Valencia), Pedro (Barcelona), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Liverpool), David Villa (Valencia).

0 komentar:

Posting Komentar