Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 22 Mei 2010

Sepakbola, Topik Obrolan Pria Paling Sering

Apa yang akan dibicarakan para pria ketika bertemu dengan rekan-rekan pria lainnya? 90 persen pria menjawab, sepakbola adalah topik yang paling sering dibicarakan ketika mereka berbincang dengan rekannya.

Topik pembicaraan lain yang sering dibicarakan adalah masalah pekerjaan dan kemudian perempuan, baik istri maupun kekasihnya. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan produsen minuman Heineken International
"Ini mungkin berita baik bagi perempuan, karena para pria hanya memikirkan satu hal saat mereka berkumpul bersama dan itu adalah mebicarakan sepakbola," kata Tim Ellerton juru bicara Heineken International.

Survei tersebut melibatkan sekira 5.300 pria di 15 negara. Di China dan Rusia, sekira 94 dan 93 persen responden memilih sepakbola, sedangkan topik pekerjaan dan perempuan di urutan berikutnya. Topik sepakbola yang biasa dibicarakan adalah hasil pertandingan jalannya pertandingan, proses terjadinya gol dan gosip seputar sepakbola.

Hasil lain yang juga diungkapkan survei tersebut diantaranya kegilaan pria-pria Inggris terhadap sepakbola. Pria di Inggris diketahui menonton pertandingan sepakbola selama dua jam 22 menit setiap pekannya.

0 komentar:

Posting Komentar